Cara Instal Windows 8 Tanpa Produck Key


Kamis, 07 Februari 2013


Cara Instal Windows 8 Tanpa Produck Key

Saya yakin bahwa banyak para teknisi ingin menginstal windows 8 tanpa product key. Seperti yang kita tahu untuk menginstal windows 8 terdiri dari 2 tahap yaitu harus memasukkan key untuk instalasi dan key untuk aktivasi. Walapun key untuk instalasi dapat kita cari dan mudah didapatkan tapi bagaimana apabila kita lupa key tersebut atau hilang. Ada cara yang mudah dan terbukti berhasil untuk dapat menginstal windows 8 tanpa harus memasukkan key untuk instalasi.

Sebenarnya cara untuk menginstal windows 8 tanpa product key cukup mudah yaitu dengan memodifikasi dan membuat file baru yang bernama ei.cfg.

Caranya sebagai berikut : 
1. Buka notepad dan ketikan kode berikut
[EditionID]
Core
[Channel]
Retail [VL]
 0 
2. Save file tersebut dengan nama ei.cfg (ingat bukan .txt ekstensinya) pada menu file pilih save as dan pada bagian save as type pilih all files dan beri nama ei.cfg



3. File ei.cfg yang telah dibuat dipindahkan ke data installer windows 8 pada folder source.

4. Ok... selesai.





Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share/post di mana saja anda suka (Blogger, WordPress, facebook, twitter, dll). Namun, diwajibkan untuk mencantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share/post (copy/paste). Terima kasih,,,

Artikel Terkait:


0 Komentar:


Poskan Komentar

"Saya percaya esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok".

Walaupun kita tidak saling kenal, tetapi tiada salahnya kita berbagi sapa atau hanya tulisan " Hai " pada kolom komentar di bawah ini.
.:Terimakasih atas komentar Anda :.

 
                                                                                                           
                                                                                                                 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taka Cheat™ © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers